Minggu, 01 Desember 2013
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

11 komentar:

  1. Wah cocok nih buat hp saya yang ada javanya sob, lagian saya juga suka game balapan hehehehe

    BalasHapus
  2. game yg kayakna menarik gan :-)

    BalasHapus
  3. seru kayaknya nih gan..
    di coba akh..

    visit back ya

    BalasHapus
  4. kunjungan perdana gan, . salam kenal ^_^
    ehm game bagus nih, .kayaknya , kalo bisa kasih screenshotnya juga gan, ..:D

    BalasHapus
  5. Ikut nyimak game-nya sob, kayanya seru...

    BalasHapus
  6. hadir kunjungann balik sob,,
    ane nyimak aja deh, kebetulan gk punya hp java saya..hhee

    BalasHapus
  7. Kayanya menarik, siap sedot nanti deh hehe

    BalasHapus
  8. Langsung saja download deh master :) terima kasih gamenya salam kenal yah

    BalasHapus
  9. loh.. perasaan saya kemarin sudah pernah komentar di sini deh mas.. kok nggak ada.. apa masih di moderasi apa memang masuk spam ya..? hehhehe

    oya kok game nya hanya untuk java mas.. sekali kali yang untuk android juga donk mas... hehehhe

    BalasHapus
  10. 178x220 nya ada gk gan? :D

    BalasHapus
  11. makasih gan udah share, permainan ane waktu SD nih :d

    BalasHapus